AtsuneSubs Project:

Ran-neechanSubs Project: Danshi Koukousei no Nichijou eps.1
Danshi Koukousei no Nichijou eps.2

--Pengerjaan project mungkin akan memakan waktu agak lama,karena project ini sendiri dikerjakan di waktu luang saja.Dimohon untuk mengerti--

NOTE:

Selasa, 19 Juni 2012

Yasumi,minna!

ね。。。おはようございます、みんあ!

Ada yang masih ingat sama janji Atsune kemaren? Yap,Video Clip artis Jepang! Tapiii...sebelum Atsune kasih tau,Atsune mau nepatin janji Atsune yang lain.Yaitu,tempat yang asik dikunjungi saat liburan!

1) Kidzania

Kamu bisa mengajak otooto,imooto,atau tomodachi kesini...seru lho.Buat kamu yang nggak hobi main ketempat beginian karena selalu dianggap sebagai anak kecil,tenang aja.Di Kidzania ini kamu nggak akan dianggap anak kecil.

Biasanya,saat kita membeli tiket,kita dapet semacam cek gitu.Nah,nanti setelah masuk kedalam Kidzania,kamu bisa nukerin cek itu sama uang senilai 50 Kidzos di bank BCA.Bank BCA yang ada di Kidzania,ya.Bukan bank BCA beneran.Hehehe X3

Oh,ya,minna,disini gak boleh bawa makanan dari luar.Jadi,kalo mau makan mesti beli.Tenang,di Kidzania ada restoran kok.Di Kidzania juga dijual popcorn,nugget,dan gula-gula kapas! Hehe,Atsune emang doyan banget sama tiga makanan itu.

Untuk apa yang bisa kalian lakukan disini,banyak! Bisa latihan jadi model,bikin cookies,bikin cokelat,bikin teh,bikin susu,bikin mie,bikin...eh,tunggu dulu,kok nyaris semuanya makanan ya?
Lanjut,deh.Bisa jadi pilot,dokter,apoteker,latihan akting,jualan,dubber,banyak deh! Disini kita bakal dipanggil 'ibu' dan 'bapak'.Kan ceritanya kita sudah dewasa.Setelah bekerja,kalian bisa digaji.Gaji yang paling murah seinget Atsune itu 5 Kidzos,paling mahal 30 Kidzos.

Kalau kalian punya banyak Kidzos dan doyan belanja,kalian bisa belanja di Kidzania Department Store.Kalian juga bisa lo,bikin rekening ATM disini :D

2) Ancol
Nahhh....seru nih,ngajak tomodachi kesini! Habis dari Dufan langsung ke Seaworld pasti seru tuh...

Terakhir kali Atsune ke Dufan itu tahun lalu,jadi agak lupa-lupa sedikit...Yang jelas,kalau kalian habis dari Dufan/Seaworld terus mau ke tempat lainnya (yang masih masuk daerah Ancol,ya),ada bis yang selalu keliling daerah Ancol.Jadi,kalo dari Dufan mau ke Seaworld gausah bingung,minna~

3) TMII (Taman Mini Indonesia Indah)

Jangan ketipu sama namanya.Mini mini tapi luas lho.Atsune kesini terakhir kapan ya...lupaaa.Hehe :)
Disini kalian bisa keliling naik kereta gantung,atau main main ke anjungan.Ada juga berbagai museum di TMII.
Disini juga ada berbagai macam wahana permainan.Juga ada Water Park disini.Tapi,Water Park di TMII (Snowbay) harga tiketnya mahal lho....tapi gak bakal mengecewakan deh.Soalnya,Atsune rencananya besok mau kesana.Kalo nggak ke Snowbay sih ke Waterboom Cikarang.

4) Elex Comic Center

Buat yang hobi baca komik tapi uangnya terbatas,kalian bisa minjem komik disini.Kalo Atsune kan tinggal di Bekasi,jadi Atsune langganannya di Elex Comic Center di Taman Galaxi.

ECC di Taman Galaxi berlantai tiga.Lantai satu penuhhh dengan komik! Kalian bisa beli komik disana.Lantai dua untuk beli novel dan sebangsanya.Lantai tiga,kalian bisa baca buku/komik ditempat,bisa juga rental disana.

Khusus baca disana,kalau kalian bukan member ECC mesti bayar lima belas ribu (IDR),Kalau kalian member ECC cukup bayar tujuh ribu lima ratus (IDR).

Kalau kalian mau rental (pinjam buku),khusus buat member doang.Kalau kalian mau bikin member,tanya aja sama yang jaga disana.Gampang kok.

Eh,kemaren Ran nee-chan udah ada pengumuman ya,kalo aku mau bikin artikel ini? Arigato,nee-chan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar